Profil dan Biodata Mahalini, Istri Rizky Febian yang Dituding Selingkuh

Jum'at, 20 September 2024 - 14:03 WIB
loading...
Profil dan Biodata Mahalini,...
Profil dan biodata Mahalini Raharja membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, istri Rizky Febian ini dituding selingkuh. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Profil dan biodata Mahalini Raharja membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, penyanyi cantik yang merupakan istri dari Rizky Febian ini dituding selingkuh.

Di tengah perjalanan rumah tangga yang baru dijalani empat bulan, Mahalini diterpa isu selingkuh yang datang dari konten tiktok @hazwa__.



Tudingan perselingkuhan ini pun membuat banyak orang penasaran. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini profil dan biodata Mahalini Raharja.

Profil Mahalini

Mahalini memiliki nama panjang Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, anak bungsu dari empat bersaudara.

Mahalini memiliki dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan. Dia tumbuh besar di Dusun Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Mahalini sudah tertarik di bidang tarik suara sejak dirinya masih kecil. Ketertarikannya akan dunia tarik suara dipupuk karena dirinya kerap kali mendengarkan sang ayah karaoke di rumah. Ia mulai tekun berlatih di bidang tarik suara sejak kelas 5 SD dengan mengikuti kursus vokal.

Sejak menduduki bangku sekolah Mahalini selalu tergabung ke dalam grup vokal di sekolahnya dan mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi, seperti ajang FLS2N Provinsi Bali tahun 2015, ajang FLS2N Nasional tahun 2015. FLS2N Provinsi Bali 2017, FLS2N Nasional tahun 2017, dan masih banyak lagi.

Mahalini pernah mengenyam pendidikan SMP dan SMAnya di Sekolah negeri 1 Denpasar. Kemudian Mahalini melanjutkan jenjang pendidikannya di Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan mengambil S1 Pendidikan Dokter Gigi. Namun pada tahun 2022 mahalini memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya lagi, dan memilih untuk fokus terhadap karirnya di bidang seni musik.

Ditengah kesuksesannya sebagai penyanyi tanah air, pada 7 Juli 2021 Mahalni harus kehilangan sang ibunda, mendiang Ni Nyoman Serini Raharja yang meninggal dunia karena terkena infeksi COVID-19.

Pada 7 Februari 2022 Mahalini resmi berpacaran dengan anak sulung komedian Sule Ferdinand, Rizky Febian. Kisah cinta Rizky dan Mahalini berjalan sempurna. Keduanya resmi bertunangan setelah Rizky melamar Mahalini dalam sebuah acara yang digelar di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan pada 7 Mei 2023. Dan telah resmi menikah pada 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Ciputra World Jakarta, Jakarta Selatan.

Perjalanan Karier

Pada 2015, saat Mahalini masih duduk dibangku SMP, dia meluncurkan single pertamanya yang berjudul “Bawa Dia Kembali”. Lagu tersebut diproduseri oleh Bobby Sandhora dan Andrew Darmoko dengan label rekaman Sandhora Music dan Valf Record. Lagu ini pertama kali dipublikasikan pada 17 Januari 2015 di aula SMP Negeri 1 Denpasar, dan resmi dirilis di semua platform musik pada 28 Februari 2015.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)